Senin, 01 September 2008

Padang Pasirnya Petra ( TmmB project- 2 )

Kost merupakan keperluan utama bagi Mahasiswa, terutama Mahasiswa yang berasal dari luar kota. Di kawasan Siwalankerto kost yang menawarkan fasilitas-faslitas yang cukup menarik. Salah satunya daerah Siwalankerto VIII atau lebih sering dikenal dengan sebutan Padang Pasir, yang merupakan kompleks kost-kostan yang lokasinya paling strategis di kawasan Petra. Lokasi Padang pasir yang dekat dengan Gedung perkuliahan di Petra ( Gedung T, W, P, dll ) mempermudahkan Mahasiwa untuk melangsungkan aktivitas perkuliahan mereka. Dengan jalan masuk yang lebar, cukup banyak penjual makanan, Blessing Printing, Eka Jaya cell, Warnet Yellow, dan senam aerobik membuat dan mempermudah Mahasiswa dalam beraktivitas sehari hari.

Harga kost di komplek Padang Pasir antara Rp 650.000 – Rp 1.200.000 per bulan. Harga kost menyesuaikan dengan lokasi dan fasilitas yang ada. Rata-rata kost di Padang Pasir dilengkapi dengan fasilitas :
Listrik, AC, meja belajar, lemari, spring bed, air minum, nasi, housekeeping, cuci setrika pakaian 2 pasang ( 4 potong ) pakaian, internet, tempat parkir, peralatan makan, kamar mandi dalam atau luar, dll.

Dengan lokasi dan fasilitas yang ditawarkan, kompleks kost Padang Pasir menjadi salah satu kompleks kost yang diminati oleh Mahasiswa UKPetra. Kompleks kost Padang Pasir akan terus berkembang karena memiliki potensi dan area yang cukup luas.

neysa

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hoi2...

padang Pasir C1 is the best

feel like kost2an

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw....

NB : pulang ...